Sabtu, 07 Juli 2012

Fact Sooyoung SNSD




Ini bonus dari saya yang kedua hehe :"

1. Di rumahnya, dia tinggal dengan ayah, ibu, kakak perempuan, dan seekor anjing kecil lucu bernama Jjanglee.
2. Ayahnya, bernama Choi Jungnam, adalah seorang arsitek. Ibunya, bernama Moon Soohee, adalah ibu rumah tangga. Tapi beliau pernah jadi guru di kelas opera.
3. Sooyoung pernah debut di Jepang saat berumur 12 tahun dengan duo bernama Route O. Teman satu grupnya, Marina Takahashi, adalah orang Jepang.
4. Saat di Jepang, dia tinggal dengan BoA dan The Grace Sunday. Karena itu sampai sekarang Sooyoung memanggil BoA “senpai” bukannya “sunbaenim”.
5. Sooyoung adalah member tertinggi di SNSD.
6. Sooyoung tidak pernah punya pacar. Dan member-member yang lain sering meledeknya bahwa dia sangat ingin punya pacar.
7. Tentang masalah di atas, Sooyoung pernah menyimpan nomor telepon ibunya di ponselnya dengan nama Jo Insung. Di sana, SMS dari nomor itu berisi kata-kata seperti “Kamu lagi ngapain?” atau “Apa Kau sudah makan?”. Tapi saat nomor itu menelepon, yang terdengar malah suara ibunya. LOL
8. Dia dikenal sebagai juru bicara SNSD..
9. Dia makan rata-rata 6-8 kali sehari. Rekornya sejauh ini adalah makan untuk porsi 6 orang seorang diri.tapi herannya dia gak gemuk2 Pernah sekali seorang artis senior Korea (aku lupa namanya) ketemu Sooyoung dan Yoona di sebuah restoran. Karena senior, si artis tadi bayarin makanan mereka berdua. Tapi dia kaget karena ternyata porsi makan mereka berdua setara dengan porsi makan 4 orang laki-laki dewasa.
10. Sooyoung bisa memainkan piano serta sedikit gitar dan drum.
11. Para antifans SNSD menamainya Anti’s Darling alias Kesayangan Antifans. Mereka bilang Sooyoung yang paling rendah hati dan natural. Pada intinya, Sooyoung memiliki antifans paling sedikit.
12. Sooyoung pernah ditanyai berapa orang cowok yang pernah naksir dia, dia jawab 5 orang. Tapi dia menambahkan, “Tapi mereka tidak benar-benar mencintaiku. Aku hanya digunakan untuk mengusir kesepian mereka.”
13. Pada saat Taeyeon main musikal, Sooyoung mengirim karangan bunga yang bertuliskan, “Istriku, semangat ya!”.
14. Di Win Win, Sooyoung pernah mengatakan bahwa hubungannya dengan Tiffany waktu awal debut tidak begitu akrab. Tapi sekarang hubungan mereka sudah seperti suami-istri.
15. Kalau tidur, Sooyoung punya kebiasaan ngomong/ngelindur. Meski begitu, menurut Seohyun, Sooyoung adalah member yang paling mudah dibangunkan di pagi hari.
16. Dalam sebuah wawancara di Chosen, Sooyoung disebut sebagai member yang berperilaku paling baik dan dihormati.
17. Sooyoung adalah salah satu member yang paling penyayang.
18. Dia menyukai fotografi. Dia sering menjadikan member lain sebagai obyek fotonya. Karya-karyanya ditempelkan di pintu kulkas di dorm mereka.
19. Dari fans meeting pertama SNSD, Seohyun mengatakan bahwa Sooyoung adalah member yang paling hafal semua gerakan koreografi (termasuk part member lain) sehingga dia sering dimintai bantuan saat latihan.
20. Saat menyetir, Sooyoung sering susah untuk membelokkan mobilnya. Harus ada seseorang untuk mengingatkannya. Kalau tidak, maka dia akan jalan lurus terus.
21. Changmin (DBSG) suka nonton film porno dgn Sooyoung,
22. Dia bisa berbahasa Korea, Jepang, dan sedikit bahasa Inggris.
23. Dia menyukai kubis pedas.
24. Sooyoung dapat meniru tanda tangan anggota SNSD lainnya dengan baik. Tanda tangan yang paling sulit untuk ditiru baginya adalah Jessica.




Suka? Like!

Suka? Share + izin dan biasakan tulis credit! :)
Saran,kritik,kesan,pesan : comment!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar