Selasa, 22 Mei 2012

My Biodata

Hello everyone .. Siapa pun kamu, dimana pun kamu berada, dan sedang bersama siapa. Saya mau memperkenalkan diri. Kamu kamu kamu kamu kamu #kamunya kebanyakan yah? hahaha. sorry" ._.V . Lanjut yah. kamu belum kenal kan siapa saya? Ya makanya kita kenalan yah :D
Kenalin .. nama Saya Siti Mutmainah. Udah cukup tau nama panjang saya aja yah. Eh, malah protes yah cuma dikasih tau nama panjang doang? hahaha. Yaudah deh dilanjutin. Maap yah saya suka becanda XD

Nama : Siti Mutmainah
TTL : Sumenep,7 Juli 1999 #ada yang nanya Sumenep dimana? Gak tau Sumenep dimana? Cari sana di mbah google :P
Kelas : 7 #kelas 7 gak selamanya ._.
Relogious : Islam
Nick Name : Nina
Hobi : Listening music, Online dunmay #gatau dunmay? beneran gatau? mau dikasih tau? yaudah deh dikasih tau aja yah, kesian mukanya udah melas =D . Dunmay = Dunia maya. , dan Search info/pict about SNSD or my bias in SNSD :)
Idola : SNSD , 2NE1 , After School , Miss A , Beast , IU , other.
Bias in SNSD : Jessica, Taeyeon, Tiffany, Yoona .

Sampai situ aja yah perkenalannya. Bagi kamu yang ingin bertanya mengenai saya, silahkan comment post ini aja yah :D

Trims~

Ini Foto-foto Saya . Kalau mau liat silahkan, kalau gak mau liat juga gapapa. Saya jeleh loh hahaha :P





Tidak ada komentar:

Posting Komentar